Menyambut Tamu Istimewa

menyambut-tamu-istimewa

Assalamualaikum, apa kabar? Tidak terasa, saat ini sudah sampai di penghujung bulan April. Dan tidak sampai sebulan lagi kita akan kedatangan tamu istimewa. Yup, pasti sudah pada tahu, kan, siapa tamu istimewanya…

Nah, mengingat tahun kemarin ada beberapa target bulan Ramadhan yang belum tercapai, saya ingin memperbaikinya tahun ini dengan mulai benar-benar menyiapkan diri dari sekarang. Jadi, ketika Ramadhan nanti sudah terbiasa dan tidak akan terlepas sampai Ramadhan selanjutnya. Insya Allah, mohon doanya, ya….

Selain itu, bagi saya, nothing special in this month. Yah, biasa aja gitu. Atau mungkin saya kurang peka, kurang “mikir”, atau stuck nggak ada ide, jadi nggak tahu apa yang mau ditulis di blog ini, hehehe…. Atau mungkin pusing kebanyakan deadline karena awal Mei nanti akan ada Islamic Book Fair di Jakarta.

Sempat merasa kurang kreatif gitu, sih. Merasa seperti tidak ada sesuatu yang dihasilkan atau dicapai. Sehari-hari menjalani rutinitas seperti biasa. Padahal bulan April ini banyak banget long weekend, ya. Yang artinya banyak waktu luang yang bisa dimanfaatkan. Tapi, lagi-lagi, terjebak dengan rutinitas. Bahkan untuk me-time, aja mesti nyuri-nyuri waktu, setelah beberes rumah dan lain-lain.

Maunya sih, setelah bulan April ini lebih banyak kemajuan, ya. Rajin baca buku, rajin nulis blog, dan melakukan hal-hal lain yang saya inginkan. Dan pastinya, full preparation menyambut Ramadhan. Semoga kita semua dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun ini, amiin….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s