Sekadar Hai Hai

Hai… Hai…

Rasanya seperti sudah berabad-abad aku nggak update blog, hehehe…

Sebenarnya saat ini belum tahu mau posting apa sih, belum ada ide atau apapun yang muncul di kepala untuk dituangkan dalam bentuk tulisan.

Nowadays, aku sedang beradaptasi dengan kehidupan baru. Tjieeeeee…. (cie cie sendiri biar rame)

Ternyata beradaptasi ke kehidupan baru memang bener-bener susah. Dulu membayangkannya aja nggak sanggup, sekarang pas dijalanin, ya mau nggak mau harus disanggup-sanggupin. Fiuuuuh…

Perubahan yang paling terasa mungkin tentang izin pergi ke mana-mana kali, ya?
Dulu sih, nggak usah mikirin siapa-siapa, kalau mau pergi, pergi aja. Kalau mau mendem di rumah, ya di rumah aja. Izin ke orang tua sebenernya lebih ke pemberitahuan, “Bu, aku mau ke sini ya,” atau “Yah, aku mau ke sana ya.” Paling ditanya pergi sama siapa, ngapain, pulang jam berapa. Selesai.

Sekarang, ya beneran harus dapet izin dulu, nggak bisa asal selonong boy kayak dulu, hehehe…

Terus perkara-perkara kecil yang sepertinya sepele, tapi, yah harus dijalanin juga. Seperti nyiapin minum, makan, dan kawan-kawannya. Duh, waktu awal-awal, jujur aja, rasanya males gitu, hahahaha… Sekarang sih masih terus membiasakan diri, sambil terus ngingetin ke diri sendiri supaya nggak lupa. Maklum, anaknya udah terlalu lama sendiri, dan nggak pernah kepikiran bakal berdua secepat ini, hahahaha…

Aku harap, minggu depan sudah mulai menulis lagi (menulis cerita beneran, bukan curhat nggak jelas kayak gini). Sebenernya kepikiran untuk menulis tentang masa awal pernikahan dan pembelajaran yang aku dapatkan selama menjalaninya. Soalnya aku inget dengan tulisan di tumblr-nya Mas Gun tentang berbagi kebahagiaan, bukan pamer kebahagiaan. Tapi aku juga masih bingung apa yang mau ditulis.

So, aku tulis catatan kecil –yang super duper nggak penting- ini dulu lah. Mudah-mudahan minggu ini udah dapet ide. See you soon 😀

Leave a Reply

